Ahmad Dhani Tak Lagi Ciptakan Lagu untuk Dewi Dewi
Musik

Formasi baru dari grup vokal Dewi Dewi memilih menjadi mandiri dan tak bergantung pada Ahmad Dhani untuk menciptakan lagu.

WowKeren - Formasi baru grup vokal Dewi Dewi yang dibentuk Ahmad Dhani siap menunjukkan kemampuan bermusik mereka secara mandiri. Trio yang menggantikan Tata, Puri dan Inna Kamarie ini mengaku mampu menciptakan lagu sendiri dan tidak bergantung pada lagu dari produser mereka di Republik Cinta Manajemen.

Grup yang beranggotakan Yaya Fara, Baby Niken dan Nourel ini ingin tampil beda dari Dewi Dewi formasi lama. Untuk langkah awal mereka turut ambil andil dalam penggarapan lagu di album terbaru mereka.

"Nggak semua (lagu ciptaan Ahmad Dhani)," ungkap Baby Niken, Jumat (16/1). "Ada beberapa lagu ciptaan aku dan dibantu sama yang lainnya juga."


Menurut Baby, para personil Dewi Dewi saling berbagi dan berusaha menyajikan musik terbaik untuk lagu-lagu baru yang mereka ciptakan. "Kita saling sharing dan mungkin kedepannya aku yang bikin lirik, yang lain bikin nada-nadanya. Tapi ada satu lagu kemarin masih pure ciptaanku sendiri," katanya.

Selain itu, Baby juga membeberkan kesibukan Dewi Dewi saat ini yang sedang bekerja untuk segera comeback dengan album baru. Namun belum ada konfirmasi terkait album dan waktu perilisannya. "Kita garap beberapa single untuk tahun ini, mudah-mudahan kelar dalam satu album. Nanti juga ada video klipnya," tambah Nourel.

Dewi Dewi formasi baru merilis single perdananya, April tahun lalu lewat lagu bertajuk "Jauh Semakin Jauh". Single yang juga dibuatkan video klip itu diciptakan oleh Ahmad Dhani dan bercerita tentang kerinduan terhadap mantan kekasih yang sudah berubah drastis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru