Yong Hwa Berikan Ciuman Hangat di Foto MV 'One Fine Day'
Musik

Yong Hwa terus menggoda penggemar dengan membocorkan potongan gambar dari musik video yang akan segera dirilis bareng album debut solonya 20 Januari mendatang.

WowKeren - Jelang perilisan album debut solonya, Jung Yong Hwa CN Blue membocorkan beberapa potongan gambar dari video musik bertajuk "One Fine Day". Foto tersebut langsung menyedot banyak perhatian karena Yong Hwa membintangi sendiri video itu dan nampak beradegan ciuman dengan seorang model wanita.

Di foto pertama, keduanya nampak romantis mengenakan pakaian hangat di musim dingin sambil berpelukan erat. Yong Hw pun terlihat tersenyum bahagia dalam potongan gambar video yang berkonsep percintaan yang manis, namun berakhir perpisahan. Di foto kedua, ia nampaknya ingin menggoda penggemar dengan memilih gambar saat adegan ciuman.

Album "One Fine Day" siap dirilis 20 Januari mendatang. Sebelumnya ia telah merilis daftar lagu dan juga sejumlah artis yang berkolaborasi dengannya di album solo perdana tersebut.

Selain itu, Yong Hwa juga diketahui menggandeng produser asal Amerika Serikat, Peter Malick, dalam menggarap album debut solonya. Keduanya bekerjasama untuk single ke-10 dari daftar lagu yang telah dirilis bertajuk "27 Years".

"Aku merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Yong Hwa untuk debut solonya nanti," terang Peter. "Aku berharap (kedepannya) bisa menciptakan lagu-lagu K-Pop lebih banyak lagi."

Peter Malick dikenal sebagai master gitar blues di Amerika. Ia telah bekerja dengan sejumlah artis ternama termasuk Muddy Waters, dan John Lee Hooker. Salah satu proyek terbesarnya adalah album New York City, yang menampilkan Norah Jones.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait