Ayah Lee Yoo Bi 'Pinocchio' Ditangkap Karena Tindak Kekerasan
Selebriti

Ayah Lee Yoo Bi ditangkap karena membuat keributan di sebuah bar di daerah Gangnam.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Lee Yu Bi, pemeran Yoon Yoo Rae di drama "Pinocchio". Ayahnya dikabarkan ditangkap atas tuduhan menghambat jalannya bisnis dan melakukan tindak kekerasan di sebuah bar, Selasa (20/1).

Ayahnya yang juga merupakan aktor Im Young Gyu itu kedapatan melakukan keributan di sebuah bar yang terletak di Gangnam pada Oktober 2014. Saat itu Im Young Gyu mabuk, memulai pertengkaran dengan pelanggan lain dan berbuat kekerasan.

Dalam perjalan pulang dari kejadian tersebut, ia kembali membuat kekacauan. Im Young Gyu berteriak pada supir taksi dan menyebabkan keluhan tentangnya bertambah.


Atas tindakannya tersebut, Im Young Gyu akan dihukum enam bulan penjara dengan masa percobaan dua tahun. Kasus ini pun dikaitkan dengan hubungannya dengan Lee Yoo Bi.

Walau demikian Im Young Gyu menegaskan tak punya hubungan yang dekat dengan Lee Yoo Bi. Hal itu karena ia telah bercerai dengan istrinya dan meninggalkan Lee Yoo Bi saat masih berusia empat tahun.

"Anak itu sudah bekerja dengan keras dan aku tidak mau menjadi sumber ketidaknyamanannya," kata Im Young Gyu. "Aku tegaskan ini bahwa aku tak pernah menghubunginya. Aku juga tak berpikir akan menerima telepon darinya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru