Lee Yu Bi Pakai Outfit Sama Saat Kondangan Lee Seung Gi & Syuting 'The Escape of the Seven'
Naver
TV

'The Escape of the Seven' akan segera kembali dengan season 2 yang diberi judul 'The Escape Of The Seven: Resurrection'. Lee Yu Bi akan kembali memerankan karakter Mo Ne.

WowKeren - Lee Yu Bi menjadi bintang tamu di program "Strong Heart VS" yang disiarkan pada Selasa (19/3). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1990 ini membahas outfit pink (merah muda) yang dikenakannya saat kondangan ke pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Yu Bi bercerita kalau dirinya harus syuting "The Escape of the Seven" pada hari pernikahan Seung Gi dan Da In. "Kami berada di tahap akhir untuk syuting musim pertamanya dan sangat sibuk. Aku memakai wig untuk drama saat itu," curhatnya.

"Saat itu, tidak ada waktu untuk menata rambutku, dan wig yang kupakai terlalu mencolok. Jadi, aku memakai wig paling biasa di antara wig Mo Ne (karakter Yu Bi di drama), tapi wig itu terus bergerak, jadi aku memakai bando (ke pernikahan)," imbuh sang aktris.

Yu Bi bahkan mengenakan kostum yang sama untuk kondangan dan syuting "The Escape of the Seven". "Mengetahui kalau aku harus bergegas ke tempat pernikahan segera setelah syuting berakhir, aku langsung memakai outfit pink itu saat pengambilan gambar," ucapnya.


Lee Yu Bi Pakai Outfit Sama Saat Kondangan Lee Seung Gi & Syuting \'The Escape of the Seven\'

Source: Naver

Yu Bi mengatakan dirinya benar-benar tidak sempat mengubah penampilan untuk kondangan ke pernikahan adik dan iparnya itu. "Aku hanya mengganti wig saat keluar dari lokasi syuting. Dompet yang kubawa juga sama. Aku memakainya juga dalam drama," imbuh sang aktris.

Yu Bi pun sambat outfitnya itu malah menjadi kontroversi. "Saat acara selesai, foto pernikahannya dirilis. Orang-orang bilang kalau aku memakai pakaian itu untuk mencuri semua perhatian di hari pernikahan adikku. Aku sangat terkejut, seperti, 'Apa-apaan ini?'," sambatnya.

Di sisi lain, "The Escape of the Seven" akan segera kembali dengan season 2 yang diberi judul "The Escape Of The Seven: Resurrection". Yu Bi akan kembali memerankan karakter Mo Ne, seorang selebriti yang dicintai publik, meskipun punya banyak kontroversi.

Sementara itu, "The Escape Of The Seven: Resurrection" akan mulai disiarkan pada 29 Maret mendatang. Bagi penggemar musim pertama, jangan sampai ketinggalan menyaksikan season 2 ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait