Lee Yu Bi Spoiler Aktingnya di 'The Escape of the Seven: Resurrection' Beda Drastis dari Season 1
Instagram/yubi_190
TV

Dalam wawancaranya, Lee Yu Bi juga mengungkap rasa khawatirnya karena memerankan karakter Han Mo Ne dengan kepribadian yang berbeda drastis dari season pertama.

WowKeren - "The Escape of the Seven: Resurrection" mulai gencar berpromosi menjelang penayangan. Pada Rabu (13/3), tim produksi menghadirkan wawancara dan foto adegan milik Lee Yu Bi yang akan kembali memerankan karakter Han Mo Ne.

Dalam wawancaranya, Yu Bi memberikan spoiler soal aktingnya di "The Escape of the Seven: Resurrection" akan berbeda drastis dari season 1. "Aku berterima kasih kepada pemirsa yang telah menunggu 'The Escape of the Seven: Resurrection' untuk waktu yang lama," ujarnya.

Aktris kelahiran tahun 1990 itu menambahkan, "Aku khawatir karena harus menunjukkan Mo Ne yang sangat berbeda dari 'The Escape of the Seven', tapi menurutku pemirsa akan menyukainya karena aku bersenang-senang saat syuting (season baru ini)."

Yu Bi merasa bisa menunjukkan sosok Mo Ne yang seperti terlahir kembali, sesuai judul season 2 yang diberi tambahan kata, "Kebangkitan". "Aku memikirkan season baru ini dengan pola pikir yang berbeda dari season 1 karena ingin menangkap emosi Mo Ne dengan lebih baik," sambungnya.


Lee Yu Bi Spoiler Aktingnya di \'The Escape of the Seven: Resurrection\' Beda Drastis dari Season 1

Source: Naver

Di sisi lain, foto adegan terbaru milik Mo Ne memperlihatkan momen saat wanita itu sedang memasang senyum manis di wajahnya. Mo Ne masih tetap glamor dan mempesona saat menjalanai kehidupannya sebagai aktris papan atas.

Namun, semakin tinggi posisinya, rahasia masa lalunya justru terus menghantuinya, membuat Mo Ne semakin gelisah. Mengiringi foto adegan itu, tim produksi mengungkap, "Di musim ini, Han Mo Ne akan terlibat plot yang menarik bersama karakter baru Hwang Chan Sung (Lee Jung Shin CN BLUE)."

Tim produksi meminta penonton untuk memperhatikan keterkaitan antara karakter Mo Ne dan Chan Sung. "Kalian juga bisa menantikan penampilan penuh semangat Lee Yu Bi saat dia dengan sempurna menangkap emosi Han Mo Ne yang berubah dan bervariasi," sambung tim produksi.

Sementara itu, "The Escape of the Seven: Resurrection" akan kembali disiarkan mulai 29 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait