Lee Yu Bi Siapkan Pembalasan untuk Lee Da In Gegara Kontroversi Outfit Pernikahan
Instagram/yubi_190/xx__dain
Selebriti

Lee Yu Bi sempat terlibat kontroversi karena mengenakan outfit berwarna pink saat menghadiri pernikahan Lee Da In dan Lee Seung Gi. Aktris ‘Escape of the Seven’ itu sudah menyiapkan pembalasan karena memakai baju pilihan adiknya.

WowKeren - Lee Yu Bi menjelaskan asal muasal outfitnya yang menghebohkan di pernikahan Lee Da In dan Lee Seung Gi. Ternyata, sang aktris mengenakan pakaian itu atas permintaan pengantin, alias adiknya.

Pada Selasa (19/3) malam, Yu Bi menjadi tamu episode terbaru SBS “Strong Heart”. Kesempatan itu digunakan oleh sang bintang “Escape of the Seven” itu untuk membicarakan tentang outfit di pernikahan Da In yang sempat jadi kontroversi. Akan tetapi, ia sudah menyiapkan pembalasan untuk adiknya gara-gara kontroversi itu kelak.

Dalam upacara pernikahan adiknya, Yu Bi mengenakan pakaian sekaligus aksesori serba pink yang mencuri perhatian. Putri Kyeon Mi Ri itu memakainya karena sengaja dipilihkan oleh sang pengantin.

“Adikku ingin membelikanku pakaian untuk upacara tersebut. Jadi aku menyuruhnya untuk membeli apa pun yang dia ingin aku pakai dan melanjutkan syuting untuk sebuah drama,” ungkap Yu Bi.

Karena jadwalnya padat, Yu Bi meminta sesuatu yang bisa langsung dibawa ke lokasi syuting untuk melanjutkan proses pengambilan gambar. Ia menceritakan bahwa Da In memilihnya sendiri dan meminta kakaknya untuk mengenakan outfit tersebut.

“Setelah itu, dia mengirimiku gambar pakaian berwarna merah muda itu, sambil berkata, 'Lihat apa yang aku punya! Menurutku itu akan terlihat sangat bagus untukmu. Kamu bisa menukarnya jika ukurannya salah', Aku bilang padanya aku akan memakainya ke pernikahannya dan berterima kasih padanya,” lanjutnya.


Lee Yu Bi Siapkan Pembalasan untuk Lee Da In Gegara Kontroversi Outfit Pernikahan

Source: SBS

Berikutnya, Yu Bi bercerita bagaimana outfit kontroversial itu ia pakai saat syuting drama. Ia sama sekali tidak menyanyngka bahwa pakaiannya menjadi kontroversi dan membuatnya dituduh sengaja mencuri perhatian dari pengantinnya.

“Saat upacara selesai, foto pernikahannya dirilis. Orang-orang mulai mengatakan bahwa aku mengenakan pakaian itu untuk sengaja mencuri semua perhatian di hari pernikahan adikku. Aku sangat terkejut, seperti, 'Apa-apaan ini?'" bebernya.

Lebih lanjut, YuBi menceritakan bahwa Da In sebenarnya menginginkan tamu mempelai perempuan dengan pakaian pink dan tamu mempelai laki-laki memakai warna biru. Kebetulan, Yoo Bi jadi salah satu yang mudah dikendalikan.

“Kritik seputar pakaian itu terutama ditujukan pada warna merah mudanya yang cerah. Sebenarnya, kakak perempuanku mempunyai visi tertentu dalam pikirannya; para tamu pengantin pria mengenakan pakaian berwarna biru, dan para tamu di sisinya mengenakan pakaian berwarna merah muda. Itu sebabnya dia memilih pakaian itu untukku,” terang Yu Bi.

Akibat banyaknya artikel soal outfit pink-nya, Yoo Bi sudah mempersiapkan balasan untuk Da In jika suatu hari ia menikah. Dengan bercanda, ia mengatakan akan membuat Da In memakai gaun malam di pesta pernikahannya.

“Ada begitu banyak laporan tentang pakaianku selama beberapa hari setelah pernikahan. Aku bercanda mengatakan kepada adikku, 'Aku akan membuatmu mengenakan gaun malam di pernikahanku',” pungkas Yu Bi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait