'One Fine Day' Yong Hwa CN Blue Sukses Puncaki Chart Musik Tiongkok-Taiwan
Musik

Setelah resmi dirilis 20 Januari lalu, 'One Fine Day' berhasil menjadi pemuncak berbagai chart musik Taiwan dan Tiongkok.

WowKeren - Jung Yong Hwa telah menandai debut solonya dengan merilis album bertajuk "One Fine Day". Full album solo perdana Yong Hwa itu telah dirilis sejak 20 Januari lalu.

Seperti yang diprediksi banyak pihak, "One Fine Day" sukses merajai berbagai chart musik. Di Tiongkok, album leader CN Blue ini menjadi pemuncak Yinyuetai Charts. Tak hanya di Tiongkok, "One Fine Day" juga menduduki peringkat satu tangga lagu mingguan Taiwan, Five Music.

Dari segi lagu, title track "One Fine Day" dan lagu pre-release "Mileage" sukses menempati posisi 1 dan 2 di website berbagi video terbesar Tiongkok. Sementara itu, MV "One Fine Day" sendiri saat ini sudah dilihat lebih dari 1 juta kali sejak dirilis 7 hari yang lalu.

Kini, Yong Hwa tengah sibuk melakukan promosi "One Fine Day" di berbagai acara musik dan radio. Setelah jadwal promosi berakhir, penyanyi yang pernah digosipkan dengan Park Shin Hye ini akan menggelar tur solo pertamanya ke negara-negara Asia, termasuk Taiwan dan Tiongkok.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait