Jung Yong Hwa CN Blue Akan Segera Jadi CEO FNC Entertainment?
Selebriti

CEO FNC Entertainment menyebutkan bukti-bukti yang membuatnya berpikir Yong Hwa akan bisa menjadi penerusnya kelak.

WowKeren - Jung Yong Hwa selalu sukses dengan semua proyek yang dikerjakannya. Yong Hwa sukses memimpin rekan-rekannya membawa CN Blue meraih popularitas di tengah kepungan boyband di Korea Selatan, dia juga diakui memiliki kemampuan akting yang bagus. Yang terbaru, Yong Hwa sukses dengan proyek album solo perdananya.

Kesuksesan Yong Hwa itu ternyata tak lepas dari pengamatan CEO FNC Entertainment, agensinya. Han Seong Ho, CEO FNC Entertainment, bahkan menyebut Yong Hwa dapat menjadi suksesornya di FNC.

Hal tersebut diutarakan Han Seong Ho saat menjadi bintang tamu di "Radio Star". Ketika ditanya siapa yang akan ditunjuknya sebagai suksesornya di FNC antara Yong Hwa atau Lee Hongki F.T. Island, Seong Ho dengan yakin memilih Yong Hwa.

"Kau satu-satunya yang akan bisa mencapai kesuksesan lebih tinggi dari aku," tutur Seong Ho kepada Yong Hwa yang juga hadir di "Radio Star". Menurutnya, penyanyi kelahiran 1989 itu tidak pernah membuat masalah dan sangat bagus saat menyangkut politik perusahaan.

Tak hanya itu, sebagai seorang senior yang sudah lama di FNC Entertainment, Yong Hwa juga aktif membantu trainee di agensinya saat dia punya waktu luang. Di mata Seong Ho, penyanyi yang pernah digosipkan dekat dengan Park Shin Hye itu selalu melakukan segala hal dengan sangat baik.

Mendengar semua pujian dari CEO-nya, Yong Hwa tampak terkejut. Dengan nada bercanda, Yong Hwa mengatakan bahwa pernyataan Seong Ho itu adalah persetujuan tak resmi dia akan menjadi CEO FNC di masa depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait