Yong Hwa CN Blue Rilis Video Pendek 'One Fine Day' Versi Jepang
Musik

Label Warner Music Japan merilis video pendek 'One Fine Day' dan mengumumkan jadwal mini live Yong Hwa di Jepang.

WowKeren - Label Warner Music Japan merilis video pendek 'One Fine Day' dan mengumumkan jadwal mini live Yong Hwa di Jepang. Pemberitaan mengenai Jung Yong Hwa CN Blue nampaknya tak pernah habis dikupas saat ini. Sukses merilis album perdananya di Korea, Yong Hwa akan melebarkan sayapnya dan segera debut di Jepang.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh label Warner Music Japan saat menggunggah video pendek single "One Fine Day" di YouTube, Kamis (6/2). Beberapa bagian di video tersebut nampak berbeda dari versi aslinya. Satu diantaranya, Yong Hwa nampak mengenakan setelan jas warna putih, sedangkan di video musik asli, musisi berusia 25 tahun itu berpakaian serba hitam.

Selain itu, label asal negeri Sakura tersebut juga mengumumkan bahwa Yong Hwa akan segera merilis "One Fine Day" versi Jepang dan menggelar mini live Maret mendatang. Warner Music Japan juga mengungkapkan info awal untuk fans yang ingin menghadiri acara tersebut.

"Yong Hwa akan menggelar acara live di Osaka Maret mendatang untuk 100 fans," tulis label itu. "Kemudian dilanjutkan 27 Maret di Tokyo juga hanya untuk 100 fans. Total akan ada 200 penggemar beruntung."

Namun, Warner Music Japan belum menentukan lokasi acara mini live itu. Menurut label , fans akan segera mendengarnya saat perilisan album "One Fine Day" versi Jepang nanti.

Album "One Fine Day" versi Jepang juga akan berisi 10 lagu termasuk single kolaborasi. Sampai saat label ini belum memberi kepastian tanggal perilisan album tersebut di Jepang.

Yong Hwa sendiri belum lama ini merilis video tarian untuk lagu kolaborasi dengan penyanyi Hip Hop Yang Dong Geun, "Mileage". Video tersebut merayakan kesuksesan video musik "one Fine Day yang ditonton lebih dari 2 juta kali.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait