Yong Hwa CN Blue Rilis Video Promosi Konser Solo Perdana
Musik

Yong Hwa mengumumkan akan segera memulai tur konser solo perdana bertajuk 'One Fine Day' di sejumlah kota di Asia.

WowKeren - Jung Yong Hwa CN Blue bersiap memulai tur konser solo perdananya bertajuk "One Fine Day". Belum lama ini, Yong Hwa merilis video promosi dan memberikan detail lengkap jadwal tur konsernya lewat aku YouTube CN Blue, Rabu (11/2).

Dalam video singkat berdurasi satu menit tersebut, Yong Hwa memperkenalkan diri sebagai penyanyi solo baru. Musisi berusia 25 tahun itu mengatakan akan memulai konser solo perdananya di Seoul, Korea Selatan, 27 Februari mendatang.

Setelah itu, Yong Hwa akan mampir ke sejumlah kota di beberapa negara yang ada di Asia, seperti Osaka dan Tokyo, Jepang, Hong Kong dan Shanghai, Tiongkok dan masih banyak lagi. Kota-kota lainnya akan terungkap dalam beberapa hari mendatang.

"Aku akan memberikan penampilan terbaik dan mohon dukungannya untuk konser ini," kata Yong Hwa. "Terakhir, sampai jumpa di (konser) AX Hall (Seoul)."

Saat ini, Yong Hwa masih sibuk wara wiri ke berbagai acara musik di Korea untuk mempromisikan single "One Fine Day". Lagu tersebut juga telah sukses memenangkan tiga penghargaan di KBS Music Bank, SBS Inkigayo dan MBC Music Champion.

Sebelumnya, label rekaman di Jepang juga mengungkapkan sebuah video pendek beserta pengumuman konset tur Yong Hwa di Negeri Sakura itu. Menurut Warner Music Japan, Yong Hwa akan segera merilis video musik dan album "One Fine Day" versi Jepang. Namun, hingga saat ini belum diketahui tanggal perilisannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait