Billy Ungkap Kondisi Olga Syahputra Sudah Membaik Meski Belum Bisa Bicara
Selebriti

Billy membeberkan bahwa saat ini Olga sudah tidak terlihat seperti orang sakit meskipun masih belum bisa bicara.

WowKeren - Billy Syahputra sengaja datang ke Singapura untuk menjenguk Olga Syahputra yang tengah berulang tahun pada 8 Februari lalu. Ia pun membagi kondisi sang kakak kepada awak media.

Menurutnya, kondisi Olga yang sudah hampir satu tahun dirawat di rumah sakit kini semakin membaik. Bahkan menurut Billy, Olga sudah tidak terlihat seperti orang sakit. Meski begitu, selebritis yang pernah dekat dengan Syahnaz Sadiqah tersebut mengatakan Olga masih belum bisa bicara.

"Ketimbang kemarin, untuk saat ini sudah bagus. Kayak nggak sakit, tapi bingung juga. Insya Allah pelan-pelan," tuturnya. "Ngomong lagi proses, masih bingung. Masih perlu perawatan."


Ia pun meminta doa dari semua orang untuk kesembuhan Olga. Selain itu, Billy juga berharap tak ada pihak yang menyebarkan berita negatif mengenai sang kakak. "Kalau ada berita yang nggak mengenakan, ya masuk kuping kanan terus keluar kuping kiri. Billy pengen Olga segera balik," tutupnya.

Tak hanya itu, Billy kembali menegaskan bahwa Olga masih belum kembali ke Jakarta. Hingga saat ini, kakaknya masih berada di rumah sakit Singapura dan menjalani perawatan.

Sebelumnya, komedian berusia 24 tahun tersebut juga memberi kabar baik terkait Olga. Billy mengatakan bahwa Olga sudah bisa menangis dan rambutnya semakin gondrong mirip dengan Ki Joko Bodo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait