Tara Budiman Tanggapi Soal Olga Syahputra Ngetweet Lagi
Selebriti

Tara mengungkapkan bahwa ia terus memantau kabar sahabatnya tersebut melalu manajer Olga yakni Mak Vera.

WowKeren - Belum lama ini, publik dibuat heboh dengan Twitter Olga Syahputra yang kembali aktif setelah sekian lama "menghilang". Meski tak menuliskan apa-apa di akun Twitternya, namun presenter "Dahsyat" tersebut tampak me-retweet beberapa posting-an dari para penggemar.

Hal sederhana ini tentunya membuat fans Olga senang bukan main. Mereka menduga jika sahabat Raffi Ahmad itu sudah mulai sehat dan akan segera kembali ke dunia hiburan. Namun, tanggapan yang berbeda justru diberikan oleh Tara Budiman.

"Itu mungkin di-hack. Bukan dari manajer juga. Zaman sekarang kan hacker sudah pada jago banget ya," kata aktor kelahiran Denpasar ini. "Nggak mungkin Olga main Twitter, kan dia masih sakit juga."


Meskipun demikian, Tara membenarkan jika kondisi Olga saat ini sudah jauh lebih baik. Walau tak bisa menyambangi karena kendala kesibukan, namun ia terus memantau kabar sahabatnya itu melalui manajer Olga yakni Vera.

"Alhamdulillah kondisi dia (Olga) semakin baik. Kita doakan saja, semoga bisa cepat sembuh dan bisa balik lagi ke sini (Indonesia). Gue juga sekarang mantau kesehatannya lewat Mak Vera (manajer)," imbuhnya. "Dia cuma bilang Olga lebih better, dia juga semakin baik. Udah pernah jenguk tahun lalu, tapi kalau sekarang gue juga belum jenguk lagi karena masih banyak yang harus dikerjain."

Kabar lain menyebutkan jika kakak Billy Syahputra tersebut akan kembali ke Indonesia pada bulan Mei mendatang. "Belum tahu bulan Mei atau kapan (Olga pulang), tapi gue maunya besok dia udah pulang," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait