Ryan Reynolds Pastikan 'Deadpool' Sebagai Film Kategori Dewasa
Film

Melalui akun Twitternya, Ryan memastikan hal tersebut sekaligus menyebutkan alasan kenapa 'Deadpool' masuk kategori rated R.

WowKeren - Jelas sudah teka-teki akan masuk kategori apa film "Deadpool". Setelah sempat menjadi perbincangan panas, publik kini sudah mendapat jawabannya.

Melalui akun Twitternya, Ryan Reynolds memastikan film tersebut akan masuk kategori rated R atau dewasa. Tak asal ngomong, Ryan menyebutkan alasan mengapa "Deadpool" masuk dalam kategori dewasa.

Sebelumnya, fans sempat bertanya-tanya apakah "Deadpool" masuk dalam kategori dewasa atau justru dapat ditonton oleh anak berusia di atas 13 tahun. Saat itu, Ryan sudah mengatakan dia ingin film ini masuk kategori dewasa.

Karakter Deadpool sendiri pertama kali diperankan Ryan saat ia membintangi "X-Men Origins: Wolverine". Deadpool yang memiliki nama asli Wade Wilson digambarkan mahir menggunakan pedang dan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Film yang juga dibintangi oleh T.J. Miller dan Ed Skrein tersebut rencananya akan dirilis pada 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait