Rhoma Irama Dirikan Partai Politik Baru Bernama Partai Idaman
Selebriti

Kegiatan sosialisasi partai ini pun mulai digalakkan oleh Raja Dangdut Indonesia ini.

WowKeren - Ambisi Raja Dangdut Rhoma Irama untuk terjun ke dunia politik masih bulat. Hal ini dibuktikan dengan didirikannya sebuah parti politik bentukannya. Sabtu, 11 Juli, Rhoma Irama mendeklarasikan Partai Politik (Parpol) dengan nama Partai Idaman di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Melihat permasalahan dunia Islam, baik di Indonesia maupun internasional, hari ini kami bertekad meluncurkan satu gagasan untuk membentuk dan mendirikan partai politik dengan nama 'Partai Idaman'," kata Rhoma Irama. "Dengan kesadaran membentuk parpol kita bisa memberikan hasil konkrit untuk kemajuan bangsa terutama antar umat Islam."


"Saya juga menegaskan bahwa ini bukan partai eksklusif seperti partai islam lainnya. Kami terbuka buat para non muslim jika ingin bergabung," lanjutnya. "Setelah deklarasi kita akan berbicara banyak. Sekarang masih sosialisasikan saja."

Rhoma Irama pun siap mempromosikan partai tersebut. "Sebelum sosialisasi ini, 34 provinsi sudah siap. Tinggal kabupaten, kota, sudah memenuhi persyaratan. Insya Allah akan tercapai," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru