Century Fox Akhirnya Rilis Foto Karakter Pemain Film 'Deadpool'
Film

Dalam salah satu foto yang dirilis oleh tim produksi, Ryan Reynolds tampak gagah dibalik kostum Deadpool.

WowKeren - Akhirnya, tim produksi 20th Century Fox merilis enam poster karakter para pemain film "Deadpool". Dalam foto tersebut, para pemain tampak mengenakan kostum peran masing-masing.

Foto pertama menunjukkan karakter Deadpool (Ryan Reynolds) yang tampak gagah dibalik kostum berwarna merahnya. Dalam foto selanjutnya, ia tampak sedang berjuang melawan penjahat. Selain itu ada juga foto Deadpool yang sedang membaca secarik kertas di atas sebuah gedung.

Berbagai karakter pemain film lainnya juga ditampilkan. Sebut saja karakter Vanessa Carlysle (Morena Baccarin), Ajax (Ed Skrein) dan Brianna Hildebrand yang berperan sebagai Negasonic Teenage Warhead. Penampilan Brianna terlihat garang dengan kostum perpaduan warna kuning dan hitam.


Sementara itu, film "Deadpool" merupakan spin-off film "X-Men Origins: Wolverine". Film ini menceritakan mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer.

Akibat eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool yakni sang pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat. Film yang disutradarai oleh Tim Miller itu rencananya akan dirilis pada Februari 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait