Henry Cavill-Ben Affleck Berhadapan di Foto 'Batman v Superman: Dawn of Justice'
Film

Sayangnya tidak ada penjelasan rinci mengenai foto adegan antara Batman dan Superman tersebut.

WowKeren - "Batman v Superman: Dawn of Justice" menjadi salah satu film yang dinantikan karena dua superhero legendaris yang menjadi tokoh utama. Baru-baru ini foto di belakang layar yang menampilkan sosok Batman dan Superman muncul di majalah Empire edisi terbaru.

Henry Cavill dan Ben Affleck terlihat berada di sebuah set syuting "Batman v Superman: Dawn of Justice". Masing-masing mengenakan kostum kebanggaan mereka sebagai Batman dan Superman. Mereka berdiri di antara puing-puing dan saling berhadapan.


Sayangnya, tidak ada rincian yang diberikan untuk foto adegan tersebut. Namun banyak publik yang menduga bahwa adegan tersebut adalah adegan utama dan penting antara kedua superhero itu.

Sementara itu, "Batman V Superman: Dawn of Justice" menceritakan tentang nasib Superman setelah kehilangan kekuatan serta Batman yang sudah tidak dipercayai oleh masyarakat Gotham City. Selain Ben Affleck dan Henry Cavill, film ini juga dibintangi oleh Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Amy Adams dan lainnya. Rencananya, film ini akan dirilis pada 26 Maret 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru