Duh, Sutradara Bryan Singer Imingi Fans dengan Siluet Kostum 'X-Men: Apocalypse'
Film

Untuk kesekian kalinya, Bryan Singer memamerkan hal-hal yang ada di lokasi syuting.

WowKeren - Sutradara Bryan Singer sepertinya tak pernah puas menggelitik rasa penasaran para penggemar film sekuel "X-Men: Apocalypse". Selama ini ia memang sering membagikan hal-hal yang terjadi di lokasi syuting. Kali ini, Bryan kembali mengunggah sebuah foto kostum. Seperti apa?

Dalam foto yang diunggah lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (8/8) lalu, Bryan memperlihatkan tiga buah kostum yang sepertinya akan digunakan dalam syuting film "X-Men: Apocalypse". Dengan latar belakang hijau, kostum tersebut tampak misterius.

Pasalnya, foto tersebut tidak menampikan detail kostum dengan cukup jelas. Tim produksi menaruh kostum itu di sebuah bilik kaca yang tidak tembus pandang. Tak heran, para penggemar hanya disuguhi dengan gambar siluet kostum saja.

Berdasarkan bentuk tubuh kostum, sepertinya kostum itu cocok digunakan untuk karakter pemain wanita. Namun tidak ada yang tahu pasti bagaimana dan untuk siapa kostum tersebut.

Reminds me of #area51 #roswell #xmen #xmenapocalypse


A photo posted by Bryan Singer (@bryanjaysinger) on

Sementara itu, bagian tulisan caption Bryan menarik perhatian para netter. Pasalnya, ia menulis, "Kostum ini mengingatkanku pada #area51 #roswell #xmen #xmenapocalypse."

Keterangan "area 51" seolah menyiratkan bahwa film "X-Men: Apocalypse" akan melibatkan CIA dalam skenario cerita. Nama Rose Byrne diduga akan berperan sebagai agen CIA. Sebagian netter pun menduga bahwa para anggota X-Men akan bekerja sama dengan pihak pemerintah untuk melawan penjahat.

Di sisi lain, "X-Men: Apocalypse" dijadwalkan akan rilis pada 27 Mei 2016 mendatang. Kendati demikian, tim produksi masih enggan memberikan bocoran tentang detail sinopsis film tersebut. Film tersebut dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Michael Fassbender, James McAvoy, Olivia Munn, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dan Oscar Isaac.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru