Eva Celia Ditinggal Wartawan Gara-Gara Ogah Buka Suara Soal Ariel dan Sophia
Selebriti

Eva masih saja acuh dan menghindar setiap ditanya oleh awak media terkait hubungan asmara Ariel dan Sophia.

WowKeren - Eva Celia tentunya tahu betul mengenai kehidupan asmara ibunya yakni Sophia Latjuba dan Ariel. Banyak yang merasa penasaran dengan kisah cinta pasangan beda usia tersebut yang terkesan kucing-kucingan dari publik.

Pasalnya, setiap kali bertemu dengan awak media, Sophia dan vokalis NOAH ini selalu kabur. Keduanya juga hanya memberikan jawaban singkat yang justru semakin membuat publik penasaran. Tampaknya hal ini menular pada Eva.

Putri pertama Sophia dan Indra Lesmana ini selalu menghindar saat disinggung mengenai hubungan asmara orangtuanya. Begitu pula saat Eva mengisi acara di Hardrock FM: Fashion Rocks 2015, ia masih saja acuh saat ditanya soal Ariel dan Sophia.


"Kan di sini mau ngomongin Fashion Rock, kenapa jadi ngomongin ini?" katanya singkat. Ia menambahkan bahwa dirinya tak tahu menahu terkait rencana umrah yang akan dilakukan oleh Sophia. "Nggak tahu (umrah). Komunikasi sih tapi nggak bahas itu," ucapnya.

Sikap aktris "Pendekar Tongkat Emas" ini membuat beberapa awak media memilih untuk meninggalkannya. Kocaknya, Eva langsung mengungkapkan rasa heran dan sedihnya. "Karena nggak dijawab jadi pergi. Yah kok gitu sama saya? Ya sudah, terima kasih ya," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait