Tak Hanya Nagita, Indah Kalalo Juga Tuai Kritikan Soal Gendong Baby Tiggy
Selebriti

Cara Indah saat menggendong baby Tiggy yang baru berusia 3 pekan itu dianggap salah oleh netter.

WowKeren - Masih ingatkah Anda dengan ramainya netter mengkritik cara Nagita Slavina menggendong baby Rafathar? Kini, hal serupa dirasakan oleh Indah Kalalo. Pasalnya, cara model bertubuh seksi tersebut menggendong baby Tiggy yang baru berusia 3 pekan itu dianggap salah oleh netter.

Hal tersebut terlihat lewat sebuah foto yang diunggah oleh Indah di akun Instagramnya. Foto tersebut menampilkan baby Tiggy yang sedang tertidur pulas dalam gendongan istri Justin Werner ini. "Bayi kecilku, aku tidak percaya ini sudah 3 minggu. Waktu berlalu dengan cepat, sangat cepat," tulisnya.


Kendati demikian, netter justru menyoroti cara Indah menggendong putrinya tersebut. "Maaf mbak, lehernya nggak dipegang? Kasihan, belum kuat lehernya," kata netter yang menyindir Indah. "Seram banget badannya nekuk gitu," tambah yang lain.

"Hati-hati lehernya mbak, belum kuat nyangga," ucap netter lainnya. "Anaknya udah 3, nggak harus dinasihati lagi kalau menurut aku. Pasti beliau sudah jago merawat anak dong pastinya," bela netter yang mendukung Indah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru