Kocak, Ryan Reynolds Pose Nakal dan Pamer Pantat di Poster Terbaru 'Deadpool'
Film

Bikin penasaran, seperti apa gaya kocak yang dilakukan oleh Ryan di poster terbaru film 'Deadpool'?

WowKeren - "Deadpool" merupakan salah satu film super hero yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar. Untuk menggugah kembali rasa penasaran penggemar, pihak 20th Century Fox baru-baru ini merilis poster terbaru dari film "Deadpool". Alih-alih menampilkan sosok Deadpool yang garang, poster kali ini justru terlihat unik dan kocak.

Dalam poster internasional tersebut, karakter Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds kembali menjadi perhatian utama. Dengan tubuh membelakangi kamera, Deadpool tampak memegang pantatnya dengan tangan kiri. Ia pun bertingkah seperti seorang gadis cilik yang manja dengan menaruh jarinya di bibir. Ia juga mengenakan tas ransel hitam bergaris merah muda yang super unyu.


Sementara itu, "Deadpool" menceritakan mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. Akibat eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool yakni sang pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat.

Film spin-off "X-Men Origins: Wolverine" ini baru akan dirilis pada 12 Februari 2016 mendatang. Kendati demikian, tim produksi 20th Century Fox rupanya sudah berancang-ancang untuk membuat sekuel film tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait