Wow, Sosok Stan Lee Ikut Muncul di Poster IMAX Film 'Deadpool'
Film

Ryan Reynolds kembali tampil unyu dan menggemaskan di poster film 'Deadpool' versi IMAX, seperti apa?

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tidak sabar lagi menyaksikan aksi Ryan Reynolds di film "Deadpool". Menjelang rilis, tim produksi pun rupanya semakin gencar melakukan promosi film garapan sutradara Tim Miller tersebut. Seperti yang baru-baru ini dilakukan, mereka telah merilis poster film terbaru versi IMAX.

Poster khusus IMAX tersebut tampak bernuansa klasik berupa gambar lukisan. Menariknya, dalam poster tersebut tampak sosok Stan Lee yang merupakan tokoh legendaris Marvel Comics. Lagi-lagi, penampilan Deadpool tampil lucu dan unyu saat digendong oleh karakter lainnya.

Selain poster, tim produksi juga merilis trailer film "Deadpool" versi IMAX. Berbagai aksi menegangkan saat melawan musuh jahat pun ditampilkan dalam video tersebut.


Sementara itu, "Deadpool" menceritakan mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. Akibat eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool yakni sang pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat. Film spin-off "X-Men Origins: Wolverine" ini rencananya akan segera dirilis pada 12 Februari 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait