Makin Gila dan Kocak, Intip Aksi Ryan Reynolds di Trailer Kedua 'Deadpool'
Film

Tak hanya memamerkan aksi melawan penjahat, trailer tersebut juga menampilkan transformasi Deadpool menjadi pahlawan super.

WowKeren - Para pencinta film bergenre sci-fi, action dan petualangan tentu tidak boleh melewatkan film terbaru dari 20th Century Fox, "Deadpool". Pasalnya, selain dibintangi oleh aktor ganteng Ryan Reynolds, film garapan sutradara Tim Miller ini juga memiliki jalan cerita yang menarik. Tim produksi pun baru-baru ini kembali menggoda para penggemar dengan merilis trailer kedua film "Deadpool".

Berbeda dengan video pertama, trailer kedua film "Deadpool" akan menyuguhkan transformasi Wade Wilson sebagai sosok pahlawan super, Deadpool. Video tersebut dibuka dengan percakapan konyol antara Deadpool dan sopir taksi. Selanjutnya, para penonton disuguhi dengan adegan kocak ketika celana Deadpool yang ketat hampir saja robek saat ia bertarung melawan musuh.

Cuplikan adegan selanjutnya menampilkan perjuangan Wade untuk berjuang melawan penyakit kanker. Ia pun setuju untuk menjalani percobaan khusus demi menyembuhkan penyakitnya. Alih-alih sembuh, Wade justru memiliki kekuatan yang tak tertandingi. Berbagai aksi kocak Deadpool saat melawan musuhnya pun terlihat di sepanjang adegan trailer.


Sementara itu, "Deadpool" menceritakan mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. Akibat eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool yakni sang pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat.

Film spin-off "X-Men Origins: Wolverine" ini baru akan dirilis pada 12 Februari 2016 mendatang. Kendati demikian, tim produksi rupanya sudah berancang-ancang untuk membuat sekuel film tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait