Rumor Palsu Beredar Luas, Shin Se Kyung Laporkan Netter yang Tulis Komentar Jahat
Selebriti

Tak terima dengan berbagai komentar jahat netter, Namoo Actors langsung mengambil tindakan.

WowKeren - Seiring popularitasnya yang meroket, Shin Se Kyung mendapat banyak cinta dari fans di Korea dan luar negeri. Tak hanya dukungan, ternyata ada juga sebagian netter jahat yang menulis berbagai komentar berbahaya pada bintang berusia 25 tahun itu.

Tak terima dengan berbagai komentar jahat netter, agensi Namoo Actors langsung mengambil tindakan. Agensi Se Kyung ini melaporkan para netter yang menulis komentar berbahaya yang bisa menjatuhkan karir dan popularitas bintang "Six Flying Dragons" itu.

"Kami melaporkan netter yang menulis komentar berbahaya ke Polres Gangnam pada 1 Februari lalu dengan tuduhan pencemaran nama baik karakter," ujar perwakilan agensi. "Itu termasuk penyebaran informasi informasi palsu tentang Se Kyung dan postingan yang memfitnah Se Kyung."


"Beberapa komentar berbahaya berisi informasi palsu tanpa bukti sudah tersebar. Netter juga melanjutkan menulis komentar jelek dengan menyerang dan menghina karakter Se Kyung. Namoo Actors sangat marah dan kami memutuskan mengambil tindakan tegas," tambah Namoo Actors. "Kami melaporkan netter yang sudah melewati batas tertentu dalam hal komentar berbahaya."

"Awalnya, kami juga berencana menggugat netter karena Se Kyung adalah aktris yang tumbuh dari cinta masyarakat," tutup agensi. "Tapi kami membatalkan gugatan itu karena kami ingin menyelesaikan masalah ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru