Setahun Menikah, Fitri Carlina Tak Sabar Miliki Momongan
Selebriti

Sejumlah cara pun dilakukan Fitri demi mendapatkan segera momongan.

WowKeren - Pernikahan penyanyi dangdut Fitri Carlina dan pilot Hendrawan Sumendap sudah memasuki usia ke satu tahun. Kendati demikian, Fitri masih belum juga diberi momongan. Tak heran jika akhirnya adik Nini Carlina ini berusaha keras untuk segera mendapat momongan.

"Tahun ini mau ditargetin dan harus punya momongan. Soalnya, akhir tahun lalu sudah mau program normal tapi karena banyak kesibukan jadi belum diberi momongan," kata Fitri saat ditemui WowKeren di kawasan Glodok Plaza, Jakarta Barat pada Rabu (3/2). "Mungkin kemarin kecapekan jadi belum dikasih rejeki anak. Insyallah, pertengahan tahun ini mau cuti. Mau nggak mau harus dilakukan demi program hamil."

Kendati berharap segera memiliki momongan, Fitri rupanya tidak berniat untuk mengadopsi anak. Pasalnya, ia mengakui jika kondisi kesehatannya dan sang suami masih baik-baik saja. Ia pun memilih cuti dan berkonsultasi kepada dokter terkait dengan program kehamilannya.


"Sudah tanya soal bayi tabung ke dokter. Kalau di usia 30 tahun, gimana gitu punya anak. Apalagi keluarga dan suami juga sudah pingin sekali aku punya anak," lanjut Fitri. "Sempat berdoa pas umroh biar dapat anak. Ada tawaran juga dari rumah sakit di Singapura untuk kontrol tapi aku nggak mau karena faktor jarak."

Menurut Fitri, saat memiliki momongan nanti, ia masih tetap akan kembali berkarier sebagai penyanyi dangdut. Beruntung, pihak label dan keluarga sangat mendukung keputusan Fitri tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait