Sebelum Isu KDRT, Fitri Carlina Bocorkan Lesti Kejora Minta Nasihat Rumah Tangga
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina syok Lesti Kejora mengalami KDRT dari Rizky BIllar. Padahal ketika terakhir kali bertemu dengan Lesti dan Billar, Fitri menyebut keduanya terlihat baik-baik saja.

WowKeren - Fitri Carlina tak bisa menyembunyikan perasaan kecewa mendengar Lesti Kejora mengalami KDRT oleh Rizky Billar. Ia bahkan sampai menangis histeris karena tak menyangka orang yang dekat dengannya mengalami kekerasan.

"Yang pasti sedih, kecewa, dan aku kemaren histeris kayak gitu memang itu ungkapan aku saat itu, aku nggak bisa mencerna lagi 'kok bisa? kok bisa?'," kata Fitri Carlina di Jakarta Selatan, Selasa (4/10) seperti dikutip dari InsertLive.

Fitri Carlina sendiri merasa syok berat karena saat terakhir kali bertemu, Lesti dan Billar masih terlihat baik-baik saja. Bahkan Lesti disebut kerap minta wejangan agar rumah tangganya awet seperti Fitri Carlina.

"Aku sering diundang ke rumahnya beberapa kali, suka minta wejangan bagaimana cara mempertahankan rumah tangga sampai seperti ini, ya banyak aku cerita," beber Fitri Carlina.

Sayangnya yang dilihat Fitri Carlina berbeda dari kenyataan. Fitri pun prihatin dengan rumah tangga Lesti dan Billar terkena kasus KDRT hingga rumor kehadiran orang ketiga.


"Cuma ya dengan kejadian seperti ini sedih," ujar Fitri Carlina. "Sangat-sangat prihatin."

Fitri kemudian memberikan dukungan pada Lesti atas kejadian yang dialami tersebut. Ia pun berharap pedangdut 23 tahun itu bisa cepat bangkit dan tidak terlarut dalam kesedihan.

"Hanya satu yang bisa aku berikan support ya berdoa, semoga malah ini cepet selesai," ungkap Fitri Carlina. "Dan jangan berlarut-larut karena pasti akan ngefek sekali kepada Neng Lesti, keluarga, dan Baby L."

Fitri Carlina juga menyampaikan dukungan pada Lesti lewat media sosial. Ia berharap Lesti jadi sosok yang kuat menghadapi masalah.

"Ujian Pasti Ada, Musibah juga Ada.. Semoga Apa yang Menimpa Hari ini Bisa Segera Berakhir dan Diganti dengan Kebahagiaan. Dede @lestykejora Ngga Sendiri, Kita disini Akan Selalu Ada untuk Lesty dan Abang Fatih. Bangkit lah Sekuat2nya dan Teruslah Bersinar Seperti Kejora #WeStandWithLesty Peluk Cium untuk Lesty dan Abang Fatih," tulis Fitri Carlina pada Minggu (2/10).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru