Bantah Ada Boikot, Fitri Carlina Setuju Jika Lesti Kejora 'Istirahat' Tampil di TV
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina memastikan tak ada pemboikotan Lesti Kejora dari televisi usai heboh kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Ia juga mengomentari soal keputusan Lesti mencabut laporan KDRT.

WowKeren - Fitri Carlina membantah adanya boikot Lesti Kejora untuk tampil di televisi pasca kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Ia mengatakan hal tersebut hanya isu miring di media sosial.

"Kalau setahu aku ya bahkan kemarin terakhir aku lihat dari interview-nya mas Ramzi ya dan setahu-ku juga, nanya-nanya ke pihak TV pun tidak ada boikot-boikot, tidak ada boikot," kata Fitri Carlina dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang tayang pada Selasa (25/10).

"Itu hanya isu yang (ada di) media sosial kemudian digabungin kemudian jadi merebak dan memang kemarin banyak yang kontra ya dengan neng Lesti kemudian lapor di Instagram KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) seperti itu," sambung Fitri Carlina.

Terkait hal tersebut, Fitri mengingatkan untuk tidak berlebihan dalam mengkritik Lesti pasca kasus KDRT. Ia juga kembali menegaskan sejauh ini KPI pun tak mengeluarkan pernyataan resmi terkait pemboikotan Lesti dari televisi tersebut.

"Ya dalam situasi seperti ini pro dan kontra itu pasti ada aja, tapi juga jangan berlebihan karena kita kan bukan Tuhan dan kita juga bukan yang punya undang-undang yang mengatur itu semuanya, jadi kalau dari KPI tidak mengeluarkan apa-apa ya memang tidak ada pemboikotan dan lain-lain," tutur Fitri Carlina.


Walau begitu Fitri setuju jika Lesti beristirahat sementara dulu dari tampil di televisi untuk menata lagi keluarga kecilnya bersama Billar. Ia mengatakan hal tersebut sebagai bentuk dukungannya pada Lesti.

"Kalau untuk mengistirahatkanya kalau aku bilang memang tepat ya, kenapa? karena memang dalam kondisi seperti ini biarlah kita memberikan ruang, biarlah kita berikan ruang untuk ibaratnya biar neng Lesti fokus dengan keluarganya," ujar Fitri Carlina.

"Mungkin juga kemarin-kemarin karena sibuk event atau bikin konten atau sibuk segala macem, akhirnya keluarganya sendiri sampai gak fokus kan, ya mungkin seperti itu. Nah biarlah mereka memperbaiki hubungan kembali karena menurut aku itu adalah hal yang bagus kan berarti memberikan dukungan," sambung Fitri Carlina.

Sementara itu terkait keputusan Lesti untuk mencabut laporan KDRT, Fitri menanggapi bijak. Ia menyerahkan keputusan tersebut pada Lesti sepenuhnya karena sang pedangdut yang menjalani hal tersebut. Fitri pun hanya bisa memberikan dukungan atas keputusan Lesti.

"Kalau dari kemarin aku kan gak bilang setuju atau tidak setuju tapi aku bilangnya ini yang mengerti kondisi rumah tangga mereka hanya neng Lesti dan Billar. Jadi apapun keputusan yang diambil oleh neng Lesti, apapun pasti aku dukung karena yang tahu semuanya kan dia," pungkas Fitri Carlina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait