Fitri Carlina Umbar Kebaikan Stevie Agnecya di Circle Istri Pilot
Instagram/fitricarlina/steviagnecya
Selebriti

Fitri Carlina mengungkap kebaikan mendiang Stevie Agnecya yang tak banyak diketahui publik. Terkuak pula sikap dan peran Stevie kala berada di komunitas para istri pilot.

WowKeren - Fitri Carlina mengungkap kebaikan mendiang Stevianne Agnecya semasa hidup. Diketahui, Fitri dan Stevie cukup dekat lantaran keduanya sama-sama istri seorang pilot. Anggi Pratama suami Stevie rupanya juga rekan dari suami Fitri.

Karena itu, Fitri ikut kehilangan sosok Stevie. Ia lantas mengungkap kebaikan Stevie padanya. Tak cuman itu, Fitri juga menyebut Stevie adalah sosok yang perhatian di kalangan para istri pilot.

Selama mengenal Stevie, Fitri tak pernah dibuat kecewa. Sebaliknya, Fitri selalu sungkan setiap kali Stevie mengirimkan banyak hadiah dan mengingat ulang tahunnya.

”Selama almarhumah hidup itu gak pernah ada celah buat aku. Walaupun aku dibilang gak terlalu dekat, maksudnya gak terlalu dekat nongkrong, tapi silaturahmi itu selalu terjalin. Apalagi di Ramadan kayak gini tuh kita selalu ‘Gimana teh sehat’ gak pernah lupa kirim-kiriman hampers, ataupun setiap ulang tahun, aduh ya Allah padahal aku tuh gak minta tiba-tiba datang, itu lah perhatian yang luar biasa,” beber Fitri.


Fitri membenarkan bahwa suami Stevie dan suaminya adalah kolega. Stevie dikatakan selalu bersikap baik dan perhatian kala bergaul dengan komunitas para istri pilot.

”Soalnya kan almarhumah Stevie ini istri dari kolega mas Hendra ya, jadi kita masih ada komunitas di situ sesama istri pilot kan, jadi komunikasinya selama itu di situ dan selama aku mengenal dia, beliau adalah sosok yang sangat baik dan sangat perhatian sama teman-temannya,” ungkap Fitri.

Tak cuma itu, Fitri juga melihat Stevie sebagai istri dan ibu yang baik. Ia menyebut Stevie adalah perempuan yang detail dan pintar dalam mengatur rumah tangga.

”Aku tahu banget, Stevie itu orangnya sangat detail sebagai seorang istri, sebagai ibu, mengatur rumah tangga dan me-managed teman-temannya, apalagi kalau ada acara-acara itu kan ah itu detail banget, itu selalu rapi,” cerita Fitri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait