Ulang Tahun, Makam Olga Syahputra Wangi Bertabur Bunga Saat Malam Hari
Selebriti

Billy Syahputra selaku adik merasa bahagia karena masih banyak orang-orang yang peduli dengan Olga.

WowKeren - Senin (8/2) ini merupakan hari perayaan ulang tahun mendiang Olga Syahputra yang ke-33. Tepat malam hari, makam Olga pun menjadi wangi dan penuh dengan taburan bunga.

Ternyata, bunga-bunga tersebut ditaburkan oleh rombongan keluarga, penggemar dan orang-orang terdekat Olga yang mengunjungi makam. Mereka berbondong-bondong datang ke makam Olga untuk memberikan kado spesial tepat tengah malam.

"Karena tanggal 8 Februari merupakan hari lahir Olga, maka kami mau kasih kado tepat di tanggal lahir almarhum," ujar Vera Zanobia selaku mantan manajer Olga di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. "Kami kirim doa dan bawakan banyak bunga, karena almarhum suka aroma wangi."


Billy Syahputra ikut datang untuk merayakan ulang tahun kakak kandungnya tersebut. Presenter yang akrab disapa Bang Billy ini mengaku bahagia karena masih banyak orang yang peduli dengan Olga meskipun kini ia telah tiada.

"Walaupun almarhum sudah nggak ada, tapi masih banyak yang sayang dan mencintai Olga," ungkap Billy. "Seperti penggemar yang sudah jauh-jauh datang, hingga orang-orang di luar sana yang kirim doa dari jauh."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru