Kena Kanker Kulit, Hugh Jackman Buktikan Bahayanya Tak Pakai Sunscreen
Selebriti

Aktor 'Wolverine' ini menunjukkan betapa bahayanya jika tak memakai tabir surya saat bepergian.

WowKeren - Hugh Jackman telah rutin melakukan pengobatan hingga beberapa kali operasi untuk menyembuhkan penyakit kanker kulit yang dideritanya. Ia pun tak jarang membagikan tipsnya pada publik yang juga memiliki penyakit sama dengannya.

Baru-baru ini, aktor yang terkenal membintangi film "The Wolverine" itu menunjukkan betapa bahayanya jika tak memakai sunscreen atau tabir surya saat bepergian. Hugh mengunggah foto wajahnya dengan perban di hidung dalam akun media sosial.


"Ini contoh apa yang akan terjadi jika kalian tak memakai tabir surya," tulis aktor 47 tahun asal Australia ini. "Sel basal. Bentuk paling ringan dari kanker. TOLONG PAKAI TABIR SURYA dan rajin lakukan check up!"

Para penggemar pun banyak yang memberikan dukungannya pada Hugh dalam postingan tersebut. Beberapa dari mereka juga membagikan pengalamannya atau keluarga yang juga pernah mengalami kanker kulit.

"Sel basalku sudah diangkat beberapa tahun yang lalu. Sekarang aku selalu pakai tabir surya dan untungnya sel itu tak kembali," ujar salah satu fans. "Baik sekali sudah posting, Hugh. Suamiku meninggal dalam keadaan yang parah karena kanker kulit. Pakailah tabir surya," ungkap fans lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel