Baru Usia 1 Tahun, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Sudah Sekolahkan Anak
Selebriti

Dude dan Alyssa memiliki alasan tersendiri untuk menyekolahkan sang anak sedini mungkin.

WowKeren - Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sepertinya memilih untuk menyekolahkan anaknya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, meskipun baru berusia 1 tahun. Dude pun memaparkan alasannya memasukkan Reindra ke sekolah sejak dini.

"Sengaja emang kita masukin sekolah," ujar Dude saat ditemui di kediamannya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (21/2). "Karena sekolah juga tempat bermain buat bayi-bayi. Selain itu biar bisa berinteraksi dengan teman-teman sebaya atau seumurannya."

"Jadi kedepan bisa pede dan tidak malu jika berhadapan dengan orang," sambung Dude. Dude juga menjelaskan kurikulum yang diajarkan di sekolah sangat cocok dengan sang anak sehingga dirinya dan Alyssa tak perlu khawatir.


"Saya dan Icha (Alyssa) melihatnya sangat baik," jelas Dude. "Dan kita melihatnya di rumah, anak lebih riang, ceria dan pas sekolah dia merasa langkah awal dia sosialisasi, anak seumuran dia. Di situ diajarkan berani ngomong, jalan dan nggak takut gelap."

"Sangat baik seumuran dia dan di sekolah dia semangat, lihat orang senang banget dia mulai berinteraksi dengan teman-teman sekolah," lanjut aktor 35 tahun itu. Dude pun tak lupa dengan kewajibannya sebagai seorang ayah meskipun sang anak telah masuk sekolah.

Aktor yang terkenal bermain film "Ketika Cinta Bertasbih 2" ini tak jarang untuk ikut menemani sang buah hati ditengah-tengah kesibukannya sebagai public figure. "Selalu, kecuali kalau saya syuting. Kalau Icha selalu nemenin," tutup Dude.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait