Dude Harlino Hampir Jadi Korban Penculikan, Modusnya Ngeri
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Dude Harlino menceritakan kejadian agak ngeri saat dirinya hampir saja jadi korban penculikan. Cerita itu dibongkar Dude di hadapan Wendi Cagur cs saat ia diundang ke acara 'Lapor Pak!'.

WowKeren - Dude Harlino menceritakan kejadian mengerikan saat nyaris jadi korban penculikan. Ia menceritakan insiden tersebut saat diundang ke acara "Lapor Pak!" yang tayang di kanal YouTube pada Kamis (27/7).

Dude mengungkap bahwa peristiwa dirinya hampir diculik itu terjadi saat masih kecil dulu. Semuanya bermula dari kebandelan Dude sendiri yang tak mau menurut ucapan sang ibu. Kala itu Dude berniat untuk main ke rumah teman dengan mengendarai sepeda ontel.

Suami Alyssa Soebandono ini mengaku bahwa ibunya sempat melarang ia pergi dari rumah lantaran hujan baru reda. Namun, Dude justru tak mengindahkan ucapan ibunya dan nekat pergi saat itu juga.

Saat di tengah jalan menuju rumah temannya, Dude tiba-tiba dipepet oleh seseorang yang juga mengendarai ontel. Seketika itu pula Dude kecil terjatuh dari sepedanya. Namun bukannya ditolong, ia justru dituduh yang macam-macam.

"Di tengah jalan saya dipepet sama orang naik sepeda ontel, saya inget banget sepedanya. Dipepet saya, saya jatuh. Terus dia turun, dia marah-marah sama saya 'Adek, adek udah ngerusak sepeda saya'. Saya bingung kan, mana masih SD dimarah-marahin. 'Ngerusak gimana pak? Iya ini rusak coba kamu lihat. Kamu harus ikut saya, ketemu bos saya'," beber Dude.


Dude Harlino Hampir Jadi Korban Penculikan, Modusnya Ngeri

Source: YouTube

Dude yang saat itu masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) nurut-nurut saja saat diajak oleh pelaku. "Ini bener ya ceritanya, saya diboncengin sama dia. Terus saya bilang 'Pak, sepeda saya gimana? Udah, tenang nanti ada temen saya yang ikutin dari belakang' katanya begitu. Dengan polosnya saya ikut, saya diboncengin sama malingnya pak," sambungnya. "Aduh serem banget," respons Hesti Purwadinata.

Selama dibonceng oleh pelaku, Dude sempat merasa aneh dan kepikiran lantaran ia mau-maunya diajak oleh orang asing. Dan benar saja, di tengah perjalanan ia malah diturunkan.

"Saya mikir 'Ini bener atau nggak sih'. Saya ikut, dibonceng aja. Udah sampai kira-kira 500 meter, saya diturunin 'Udah, kamu nggak usah ke rumah bos saya, kamu turun sini aja. Lho, kok nggak jadi pak, katanya mau ke rumah bos bapak. Udah kamu balik aja deh sana'. Pas saya balik, sepeda saya udah ilang. Jadi modusnya begitu dulu," tutur Dude.

Hesti dkk yang mendengar cerita Dude pun ikut merasa ngeri. Ia tak membayangkan jika orang tersebut bisa saja bertindak lebih dengan menculik Dude. "Tapi bahaya banget," kata Hesti. "Takutnya penculikan anak ya," pungkas Dude memahami ketakutan Hesti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait