Rumah Tangga dengan Alyssa Soebandono Tiba-tiba Diterpa Isu Retak, Dude Harlino Respons Jleb
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Dude Harlino berikan respons jleb hingga tepis menohok usai rumah tangganya dengan Alyssa Soebandono mendadak diterpa isu miring, reaksinya langsung dibanjiri pembelaan.

WowKeren - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino merupakan salah satu dari sekian pasangan selebriti yang selalu menunjukkan keharmonisan. Bahkan rumah tangga keduanya bak menjadi panutan banyak orang lantaran selalu adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Namun baru-baru ini pernikahan keduanya seolah tengah dilanda cobaan lewat kabar miring. Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan, rumah tangga Dude dan Alyssa tiba-tiba diterpa isu retak. Entah dari mana rumor miring tersebut pertama kali mencuat, namun cukup banyak platform media sosial yang akhirnya ikut menyebarkan isu negatif tersebut.

Gara-gara hal itu pula lapak Instagram Dude dan Alyssa Soebandono digeruduk oleh netizen. Hingga akhirnya Dude diduga memberikan reaksi menohok.

Hal ini terlihat dari salah satu postingan Instagram terbarunya. Bak membantah isu rumah tangganya retak, Dude langsung membagikan keromantisan saat makan siang bersama dengan sang istri tercinta. Tak hanya itu, Dude juga menyisipkan respons jleb pada bagian caption dengan meminta publik tak asal percaya pada kabar hoax.

"Selamat makan siang.. Ajiibb.. #masyaallahtabarakallah #lunch #janganpercayahoax," tegas Dude Harlino di Instagram, Minggu (18/12).

Rumah Tangga dengan Alyssa Soebandono Tiba-tiba Diterpa Isu Retak, Dude Harlino Respons Jleb

Instagram/@dude2harlino


Sikap yang sama ditunjukkan oleh Alyssa Soebandono baru-baru ini. Ia juga dengan cepat memamerkan foto romantis bersama dengan Dude. Tak hanya itu, Alyssa memilih membagikan potret keharmonisan keluarganya dengan sebuah pesan manis.

"Harta berharga," ujar Alyssa Soebandono. "Masya Allah Tabarakallah," tutupnya.

Rumah Tangga dengan Alyssa Soebandono Tiba-tiba Diterpa Isu Retak, Dude Harlino Respons Jleb

Instagram/@ichasoebandono

Netizen sontak dibuat lega mengetahui isu yang beredar tidaklah benar alias hoaks. Para warganet tersebut sontak pasang badan untuk pasangan ini dan balik mencibir habis oknum yang sudah menyebarkan fitnah pada rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Di sisi lain, banyak warganet yang senang lantaran melihat keharmonisan keluarga ini. Doa untuk rumah tangga Dude dan Alyssa Soebandono agar langgeng auto menggema di kolom komentar.

"Keluarga nya baik2 aja kaya gini.. Dibilang mau cerai.. Netizen dan berita hoax memang sangat keterlaluan," cetus akun @evi*****. "Mampir ksni gara2 katanya rt nya mau pisah ,alhamdulilah cuma hoax berartii ,langgeng yaa," ujar @tya*****. "Adem lihat keluarga kalian,terus SAMAWA,ya," sedang sanjung akun @azira*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru