Tak Hanya di Drama, So Ji Sub Ternyata Juga Sukses Bisnis Kafe Kopi
Selebriti

Kafe itu selalu berada di lima teratas kafe paling banyak mendapat untung daftar franchise kafe nasional.

WowKeren - So Ji Sub ternyata tak hanya diakui di dunia akting tapi bisnisnya juga sukses. Aktor drama "Master's Sun" ini memiliki franchise kafe yang cukup berjasa menambah pundi-pundi uangnya.

Hal itu terungkap melalui acara "The List 2016" di tvN yang meranking selebriti pemilik bisnis sukse. So Ji Sub berada di urutan ketiga. Ia memiliki kafe kopi bernama A Twosome Place by 51K di kawasan Apgujeong di Seoul.

Tak cuma menggelontorkan modal, peran So Ji Sub sendiri terbilang menyeluruh dalam mengembangkan kafe tersebut. Aktor "Oh My Venus" itu sudah ikut merancang sebelum kafe dibangun, mendesain sendiri interiornya dan menyusun menu. Bahkan ia juga ikut pelatihan jadi barista alias penyeduh kopi profesional demi menjalankan kafenya.


Kafe tersebut menorehkan prestasi dengan selalu berada di lima teratas kafe paling banyak mendapat untung daftar franchise kafe nasional. Bahkan menu di sana juga akhirnya dipasarkan secara nasional karena begitu populer.

Selain kafe, So Ji Sub juga memiliki agensi hiburan yang dipegangnya sendiri. Alhasil perekrutan staf dilakukan olehnya dan ia selalu hadir di rapat agensi. Wah tak hanya tampan dan piawai akting ternyata So Ji Sub juga jago bisnis ya!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru