Lama Tak Nongol, Nichkhun 2PM Ingin 'Nakal' Jelang Usia 30 Tahun
Selebriti

Nichkhun juga mengaku sedang menyiapkan diri untuk terjun dunia akting di Korea.

WowKeren - Nichkhun 2PM sudah lama tidak kelihatan di dunia hiburan Korea sejak melebarkan sayap ke Tiongkok. Kini ia siap kembali sibuk di Korea. Nichkhun pun menyapa fansnya dengan menjalani pemotretan yang tampan.

Dalam konsep kasual sporty, Nichkhun menunjukkan pesonanya yang semakin dewasa di majalah Singles. Meski pemotretan dilakukan di Thailand namun ia membocorkan sedang menyiapkan diri untuk terjun dunia akting di Korea. Mantan kekasih Tiffany itu juga curhat soal usianya yang sebentar lagi menginjak 30 tahun.

Dikenal dengan imej anak manis, Nichkhun rupanya bisa bosan juga. Idol berdarah Thailand ini mengaku ingin "nakal" di usianya ke-30 agar hidupnya sedikit lebih berwarna.


"Usiaku sudah 29 tahun. Kurasa akan membosankan bagi seseorang berusia 30 tahun untuk terus 'baik-baik'. Aku bisa mengatakan hal yang tak kusukai dan aku bisa tega bersikap tak menyenangkan pada beberapa orang."

Nichkhun juga mengaku tak mempermasalahkan peran dan memilih untuk pelan-pelan saja membangun karir akting. "Aku tidak serakah soal peran. Saat ini aku cuma ingin memainkan peran yang cocok denganku. Aku tak masalah peran kecil atau komikal," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru