Bantah Terlibat Prostitusi, Shin Se Kyung Siap Ambil Tindakan Hukum
Selebriti

Dibilang terlibat prostitusi artis, agensi langsung tak terima dan memberi pernyataan resmi.

WowKeren - Kasus prostitusi artis Korea saat ini sedang ramai dibicarakan. Yang terbaru, media Korea sudah mengantongi foto idol "C" dan artis "L" yang belum lama ini ke kantor polisi untuk memenuhi panggilan penyelidikan.

Isu tersebut ternyata juga menyeret nama Shin Se Kyung. Dibilang terlibat prostitusi artis, agensi langsung tak terima dan memberi pernyataan resmi.

"Shin Se Kyung dengan tegas menyatakan bahwa rumor yang beredar luas secara online sama sekali tidak benar," ujar Namoo Actors. "Komentar negatif mungkin bisa jadi merupakan salah satu harga yang harus dibayar seorang entertainer untuk popularitasnya. Namun rumor yang beredar belakangan ini mengandung maksud yang tidak baik dan sangat menyakiti hati terutama bagi para artis wanita.


"Rumor tersebut tidak hanya menyakitkan bagi sang aktris yang namanya terseret, tetapi juga agensi, pihak keluarga dan para penggemar. Ini adalah hal yang sangat mengecewakan," tambah agensi. Namoo Actors pun berniat menindak tegas para netter yang menulis komentar buruk tentang artisnya.

"Kami menyatakan bahwa rumor merugikan yang menurunkan martabat seseorang tersebut sama sekali tidak benar. Kami akan mengambil tindakan hukum dengan menuntut siapapun yang telah menyebarkan rumor ini," tutup agensi. "Kami akan mengambil tindakan keras terhadap siapapun yang telah bersembunyi di balik anonim yang telah menciptakan dan menyebarkan rumor itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru