Mak Vera Akui Sengaja Pajang Foto Diri di Buku Yasin Olga Syahputra
Selebriti

Mak Vera mengaku tak mempermasalahkan hal itu demi memperingati setahun kepergian Olga.

WowKeren - Mak Vera angkat bicara soal fotonya yang ada di buku Yasin dan memorabilia untuk mengenang mendiang Olga Syahputra. Diungkap Mak Vera, ia sendiri yang menaruh foto tersebut.

Manajer mendiang Olga itu mengaku santai dan tak khawatir pamali. Selain itu, ia memajang foto dan tulisannya sebagai bentuk mengenang Olga di peringatan setahun meninggalnya sang artis.

"Di situ juga ada kata-kata Mak buat Olga, ada foto dan tulisan Mak," seru Mak Vera di Duren Sawit, Jakarta Timur, akhir pekan lalu. "Iya, banyak yang bilang, 'Mak nggak apa-apa fotonya ditaruh di buku Yasin?' Mak bilang, nggak apa-apa."


Sebelum foto dan tulisannya dipasang, kerabat Olga juga meminta izin padanya lebih dulu. Justru Mak Vera malah berterima kasih karena ia masih dianggap sebagai bagian dari kehidupan Olga.

"Kaka Reni (saudaranya Alga) izin dulu, nggak apa-apa kan ujung-ujungnya gue meninggal juga," seru Mak Vera. "Justru gue merasa terima kasih banget, tandanya (ada foto di buku Yasin), keluarga masih sayang sama Mak. Kita tetap ngejaga silaturahmi."

Dalam buku Yasin dan memorabilia itu juga tertulis kata-kata favorit Olga. "'Kesenangan bisa dibeli, tapi orang yang menyenangkan sulit dicari'. Itu yang jadi prinsip Olga," pungkas Mak Vera.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait