Shin Se Kyung Janji Akan Jenguk Yoo Ah In Saat Wamil Nanti
Selebriti

Shin Se Kyung dan Yoo Ah In memang menjalin pertemanan baik sejak main bareng di drama 'Fashion King'.

WowKeren - Yoo Ah In sebentar lagi akan melaksanakan wajib militer. Ternyata Shin Se Kyung ikut perhatian sebagai aktris yang kerap adu akting dengannya. Ia mengaku siap untuk menjenguk aktor film "The Throne" itu nantinya.

Dalam sebuah wawancara usai merampungkan drama "Six Flying Dragons", Shin Se Kyung ditanyai mengenai kesannya terhadap Yoo Ah In yang akan wamil. "Aku tidak terlalu tahu apakah Yoo Ah In begitu memikirkan soal wamil," ucapnya santai.

Meski begitu, Shin Se Kyung mengaku akan memberikan dukungan pada aktor film "Veteran" itu saat melaksanakan tugas negara nantinya. Ia pun sudah punya rencana manis untuk datang menjenguk.


"Jika dia mengijinkan, aku pasti akan menjenguknya di kamp militer walau cuma satu kali," beber Shin Se Kyung. "Mungkin sambil membawa kotak piknik."

Shin Se Kyung dan Yoo Ah In memang menjalin pertemanan baik sejak main bareng di drama "Fashion King" 2012 lalu. Yoo Ah In direncanakan masuk wamil pertengahan 2016 namun belum terungkap kapan pastinya. Sementara ini ia akan menikmati liburan dulu setelah bekerja keras syuting sepanjang tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait