Dipuji 'Usia 40 Rasa Oppa', Netter Goda So Ji Sub Segera Susul Won Bin dan Ji Sung
Selebriti

Netter mengakui pesona ketiga aktor yang sama-sama kelahiran 1977 itu meski sudah mulai berumur.

WowKeren - Siapa bilang aktor yang sudah tidak muda akhirnya tidak menarik? Hal itu tidak berlaku untuk para aktor line 1977 ini. Ada So Ji Sub, Won Bin dan Ji Sung yang masih bikin kaum hawa meleleh.

Ya, tak begitu terlihat namun ternyata Won Bin, So Ji Sub dan Ji Sung sama-sama kelahiran 1977 yang artinya tinggal sebentar lagi masuk kepala empat. Alih-alih meredup, ketiganya tetap mempesona meski Won Bin masih betah hiatus dari dunia akting. Sedangkan So Ji Sub dan Ji Sung masih aktif di dunia hiburan dengan fans yang tak sedikit pula.

So Ji Sub terakhir membintangi drama "Oh My Venus" bersama Shi Min A yang disukai fans meski perolehan ratingnya tidak bagus. Sedangkan Ji Sung mendadak tenar sejak main di drama "Kill Me Heal Me" dan kini melanjutkan syuting proyek baru yaitu "Entertainers" yang bakal tayang April ini. Statusnya sebagai suami Lee Bo Young tak menyurutkan pesonanya di mata kaum hawa.


Netter sendiri mengakui pesona mereka dan yakin tak akan terpengaruh usia meski nanti sudah masuk kepala empat. Bahkan netter malah salah fokus dengan menggoda status So Ji Sub yang masih jomblo. Won Bin dan Ji Sung memang sama-sama sudah menikah serta punya satu anak.

"Kuharap So Ganji (panggilan So Ji Sub) segera menemukan pasangan dan menikah," komentar netter. "Mereka kelihatan masih muda lho untuk ukuran mau 40," imbuh lainnya. "Nah, Won Bin mulai kelihatan ahjussi sekarang. Usia mereka mulai kelihatan di penampilan (fisik)," kata netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru