Minta Alyssa Fokus Urus Anak, Dude Harlino Larang Istri Akting Lagi?
Selebriti

Dude menyarakan Alyssa untuk menerima pekerjaan yang lebih ringan agar tak mengganggu perannya sebagai ibu.

WowKeren - Dude Harlino akan kembali menampilkan aktingnya dalam sinetron "Catatan Hati Seorang Istri" season 2. Namun dalam sinetron itu Dude tak akan beradu akting dengan sang istri, Alyssa Soebandono.

Dude mengakui bahwa ia memang meminta Alyssa untuk fokus merawat anak mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Baginya keluarga yang harus diprioritaskan ketimbang karir.

"Icha lagi fokus merawat anak di rumah," ungkap Dude. "Karena buat kita anak nomor satu."

Karena meminta sang istri fokus mengurus anak mereka, apakah Dude melarang Alyssa kembali terjun ke dunia akting? Dude menuturkan bahwa ia memang tak melarang Alyssa kembali bekerja. Asalkan tidak mengganggu perannya sebagai ibu.


"Sebenarnya saya memberikan ruang kepada Icha untuk tampil lagi ke layar kaca," jelasnya. "Tetapi tidak mengganggu aktivitas keluarga."

Untuk berakting lagi di sinetron, Dude memang tak menyarakan Alyssa melakukannya untuk saat ini. Dude menganjurkan Alyssa agar menerima pekerjaan yang lebih ringan seperti menjadi host ataupun menjadi bintang tamu.

"Yah kayak jadi host gitu. Terus kan bisa cuman jadi bintang tamu gitu," tambahnya. "Yang penting sih dia boleh berkarya kalau nggak ganggu waktu keluarga."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru