SM Entertainment Kini Larang Fans Berikah Hadiah Ultah untuk NCT U
Selebriti

SM mengumumkan bahwa NCT U tak akan lagi menerima segala bentuk hadiah dari fans.

WowKeren - NCT U memang baru saja debut April lalu lewat lagu "The 7th Sense" dan "Without You". Kendati masih baru, grup beranggotakan 6 orang itu sudah memiliki banyak fans.

Bukan hal baru bagi fans grup K-Pop untuk mengirim hadiah kepada idola mereka, termasuk fans NCT. Namun kini, fans tak bisa lagi mengimkankan hadiah untuk Taeyong cs karena larangan dari agensi mereka, SM Entertainment. Berikut ini isi pengumuman dari SM:


"Halo, ini staf yang bertanggung jawab atas NCT. Kami berterima kasih kepada semua fans yang mendukung NCT. Kami telah membuat keputusan akhir terkait pertanyaan kalian soal support untuk NCT, dengan ini kami tidak akan menerima support maupun hadiah ulang tahun apapun. Jika kalian telah menyiapkan support, kami terpaksa menolaknya. Kami berterima kasih atas kebaikan kalian, jadi meski kalian kecewa, mohon pahami dan ikuti permintaan kami. Para member NCT akan melakukan yang terbaik untuk membayar dukungan kalian dengan menempatkan cinta kalian untuk NCT di hati mereka dan berpromosi dengan baik. Sekali lagi terima kasih untuk fans yang mendukung NCT.

Sebagian fans kecewa dengan keputusan SM ini, namun sebagian yang lain tetap menerimanya. Selain NCT U, grup lainnya yang juga menolak segala bentuk support dan hadiah lainnya dari fans adalah SHINee.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru