Nichkhun 2PM Mengaku Kesal Disebut Hanya Modal Tampang
Selebriti

Nichkhun mengungkapkan kekesalannya saat wawancara dengan majalah Geek belum lama ini.

WowKeren - Lama tak muncul di layar kaca, wajah tampan Nichkhun masih sering menghiasi majalah. Usai Singles, kini member 2PM tersebut ditunjuk untuk menjadi model majalah Geek Edisi 47.

Tak hanya pemotretan, Nichkhun juga melakukan wawancara dengan majalah khusus pria ini. Dalam kesempatan itulah, mantan kekasih Tiffany Girls' Generation itu curhat soal dirinya yang selalu disebut hanya modal tampang untuk menjadi idol.

"Pertama kali muncul di dunia industri, aku dikenal hanya modal tampang," buka pelantun "My House" itu. "Padahal aku sudah susah payah belajar bahasa Korea, belajar dancing, bernyanyi. Dan aku tak ingin mendengar kata-kata semacam itu."


Member 2PM asal Thailand itu bertekat untuk menunjukkan bahwa dirinya tak hanya modal tampang. "Aku harus menunjukkan lebih dan lebih lagi bahwa kata-kata itu (hanya modal tampang) itu tidak benar," imbuhnya.

Meski begitu, Nichkhun bersyukur fansnya selalu ada untuk mendukung dirinya. "Sekarang aku sangat berterima kasih kepada penggemarku. Mereka selalu mendukungku dengan mengatakan aku sudah melakukan yang terbaik," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru