Pilih Jogja untuk Bisnis Kuliner, Dude Harlino Punya Alasan Romantis Ini
Selebriti

Dude mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Yogyakarta bukan Jakarta untuk bisnisnya.

WowKeren - Sukses sebagai pemain sinetron tak lantas membuat Dude Harlino berpuas diri. Suami Alyssa Soebandono ini rupanya mulai menjajal bisnis kuliner.

Yang menarik, Dude tak memilih Jakarta sebagai tempat bisnisnya melainkan Yogyakarta. Dude baru saja membuka toko oleh-oleh Yogyakarta di daerah Kaliurang.

Dude mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih Yogyakarta sebagai lokasi bisnis kulinernya. Bukan hanya karena alasan komersil semata, namun Yogyakarta memiliki arti tersendiri bagi Dude.

Rupanya, Yogyakarta merupakan kota yang dicintai oleh Alyssa dan dirinya. Dude mengaku Yogyakarta adalah destinasi favoritnya saat ia berlibur bersama sang istri. Karena itulah, sejak lama ia dan Alyssa sudah memiliki keinginan untuk berbisnis di Yogyakarta.


"Saya senang bisa mewujudkan cita-cita saya untuk bisnis oleh-oleh di Yogyakarta," ujar Dude pada Jumat (29/7/2016). "Ini kota favorit liburan saya dengan istri (Alyssa)."

Dude menjual kue jenis baru yang menurutnya belum ada di Yogyakarta yakni double brownies dan puff pastry. "Semua bahan-bahan dari kue tersebut, merupakan bahan asli Yogyakarta yang dikreasikan menjadi kue jenis baru, yang memang belum ada di Yogyakarta," ungkapnya.

"Sengaja saya sediakan banyak varian rasa," tambahnya. "Ini untuk para pengunjung dari warga sekitar, wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung ke Yogyakarta."

Meski baru buka, toko oleh-oleh milik Dude ini sudah mendapat sambutan yang baik. Ia pun mengaku sangat senang dan berharap bisnisnya bisa terus sukses. "Alhamdulillah sekaligus terkejut, melihat antusias pengunjung yang begitu besar," tutur Dude.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru