Bukan Restoran Mewah, Ini Tempat Favorit Dude Harlino Hangout Bareng Anak-Istri
Selebriti

Dude Harlino mengungkap tempat favoritnya menghabiskan waktu bersama istri dan anak semata wayang mereka.

WowKeren - Dude Harlino ternyata memiliki tempat favorit bersama sang istri, Alyssa Soebandono dan putra semata wayangnya Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Bukan restoran atau tempat mewah, Dude justru mengaku lebih senang menghabiskan waktu di rumah.

Bukan tanpa alasan, Dude merasa sangat nyaman ketika berada di rumah di samping anak istrinya. Bahkan bintang sinetron "Catatan Hati Seorang Istri 2" ini juga bisa melakukan banyak hal di rumah seperti karaokean.

"Tempat favorit saya itu di rumah. Karena di rumah, sama Icha (panggilan Alyssa) dan anak bisa ngapain aja," ujar Dude. Ada ruangan bermain yang di dalamnya banyak mainan. Kalau capai, bisa tidur. Di rumah, bisa karaoke juga."


Karena memiliki kesibukan yang berbeda dengan Icha, Dude pun mengaku harus pintar mengatur waktu. Jika Icha sedang tidak ada pekerjaan misalnya, aktor 35 tahun ini meminta sang istri mengajak anaknya untuk menemaninya di lokasi.

"Saya sama Icha harus pintar mengatur waktu. Kami usahakan supaya di weekend tak terlalu sibuk," lanjutnya, "Mungkin, kalau saya ada syuting di weekend, Icha bisa datang ke lokasi syuting sama anak. Pokoknya, disiasati aja."

Dude menambahkan meski sama-sama sibuk, namun hal tersebut tak boleh menganggu keharmonisan rumah tangga keduanya. "Kalau sama-sama sibuk, yang paling penting komitmen di awal aja bahwa dalam rumah tangga itu harus ada komunikasi yang baik. Bisa lewat telepon, pesan singkat, atau video call. Bisa diaturlah. Yang penting, komunikasi jangann sampai hilang," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru