Kepergok Asyik Ngerokok, Perubahan Kristen Stewart Bikin Fans Makin Prihatin
Selebriti

Perubahan pada Kristen yang seperti ini rupanya membuat penggemar merasa kecewa.

WowKeren - Usai melejit berkat seri film "Twilight", banyak fans yang mulai mengeluh-eluhkan nama Kristen Stewart. Apalagi asmaranya dengan lawan mainnya, Robert Pattinson juga berhasil membuat fans semakin menyukai sosoknya.

Namun sayang, Kristen menghancurkan sendiri jalinan kasih yang sudah dibangunnya dengan Rob usai kepergok berselingkuh bersama sutradara Rupert Sanders. Setelah berpisah dari Rob, Kristen rupanya kembali menemukan tambatan hati baru, namun kali ini dengan seorang wanita.

Dalam sejumlah wawancaranya, Kristen mengaku sangat mencintai kekasihnya saat ini, Alicia Cargile. Bahkan bintang film "Equals" itu juga mengatakan bahwa dirinya lebih merasa bebas dan percaya diri ketika berpacaran dengan sesama wanita.


Namun sayangnya, tak sedikit fans yang justru kecewa dengan keputusan Kristen tersebut. Aktris 26 tahun yang sekarang kerap kali tampil dalam gaya boyish-nya itu baru-baru ini kepergok asyik merokok dan membuat fans semakin prihatin.

"Potongan rambutnya benar-benar menyeramkan," komentar netter. "Bisakah dia mendapatkan pacar wanita yang lebih cantik?" ujar yang lain. "Dia manis tapi dia masih butuh seorang pria jika benar-benar ingin memiliki anak," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait