CL Debut 'Lifted', Bos YG Pede Bisa Tembus Pasar Musik Amerika
Musik

Ini yang dikatakan Yang Hyun Suk setelah akhirnya CL debut solo di Amerika.

WowKeren - Lama ditunggu fans, CL akhirnya memulai debut solonya di Amerika Serikat. Jumat (19/8) waktu setempat, ia hadir dengan video musik dari single bertajuk "Lifted".

Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk sendiri tak punya apapun untuk dikatakan selain pujian untuk CL. Ia mengaku imej CL saat ini sudah sangat kuat dan dirinya tahu member 2NE1 itu mampu melakukan yang terbaik.

"Imej CL saat ini adalah cool dan strong," tutur Yang Hyun Suk. "Aku berharap bahwa tim manajemennya di AS mempertahankan imej ini untuknya dan kurasa dia memang akan melakukannya dengan baik."


Tak cuma itu, YG kini juga mulai percaya diri setelah mampu menembus pasar musik Amerika lewat debut CL. Kendati demikian ia tak mau terlalu muluk-muluk dan hanya berharap musik CL kali ini bisa diterima dengan baik oleh penggemar.

"Setelah debut AS-nya diumumkan, banyak orang mulai bicara soal bagaimana nanti di chart dan lain-lain. Tapi aku hanya ingin musik dan seninya diakui oleh pihak luar dan penggemar," imbuhnya. "Pasar AS sangat besar, jadi baik aku maupun CL setuju untuk tak terpaku pada chart. Menurutku lagu dan MVnya sudah keluar dengan sangat bagus. Aku bersorak untuknya sebagai fans, kuharap orang-orang juga begitu."

Di sisi lain, "Lifted" merupakan debut CL di bawah manajemen Scooter Braun. Manajemen itu sendiri pernah menangani penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Justin Bieber.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru