'Hilang' dari Dunia Hiburan, Mayangsari Ternyata Sibuk Ini
Selebriti

Sempat dituding sebagai perusak rumah tangga, apa kesibukan Mayangsari kini?

WowKeren - Nama Mayangsari sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Mayang disebut-sebut menjadi perusak rumah tangga Bambang Tri Hatmodjo. Sejak saat itu, nama Mayangsari seolah hilang dari dunia hiburan.

Rupanya Mayangsari kini tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Mayang lebih memilih mengurus keluarga dan putri semata wayangnya. Pelantun "Harus Malam Ini" itu pun merasa bahagia dan menikmati perannya saat ini.

"Kesibukan apa? Ya kesibukan saya gini, mengurus anak dan keluarga, sudah," ujar Mayangsari saat ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Kamis (18/8). "Ya banyaklah, yang wajar-wajar saja kayak keluarga umumnya. Sudah pasti nikmat lah."


Saking senangnya, Mayangsari bahkan tidak ingin kembali ke dunia hiburan. Meski kangen, ia lebih mempersilahkan penyanyi lainnya untuk berkarya.

"Kangen ya kangen lah, tapi kan sekarang sudah banyak yang muda-muda yang lebih bagus-bagus suaranya," lanjut Mayangsari. "Ya berikan saja kesempatan pada yang lain. Tepatnya sih tahu diri sudah tua, sudah itu saja."

Sejak resmi menikah dengan Bambang, mantan kekasih Dewa Budjana ini telah dikaruniai satu orang putri. Putri cantiik bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo itu kini sudah tumbuh semakin besar dan cantik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait