Ini curhatan yang kembali ditulis oleh Ely terkait masalah rumah tangganya dengan Ferry.

WowKeren - Pernikahan antara Ely Sugigi dan Ferry Anggara kerap kali mendapat sorotan dari publik. Rumah tangga keduanya juga sering kali diterpa isu tak sedap, seperti perselingkuhan hingga pertengkaran-pertengkaran kecil di antara keduanya.

Baru-baru ini lewat akun Instagram-nya, Ely memposting foto mesranya bersama sang suami. Dalam keterangannya, Ely kembali mengungkap bahwa dirinya dan Ferry sedang saling introspeksi diri.

Meski begitu, bintang sinetron "Anugerah Cinta" ini mengaku pasrah dengan nasib rumah tangganya. Pasalnya jika sudah berjodoh, ia yakin dirnya dan Ferry pasti tetap akan bersatu apapun yang terjadi.

"Ini lah yg namanya kekuatan cinta disaat bersama kita selalu egois dan ribut mulu tapi disaat jauh kita sama 2 kangen ..sekrang kita berdua lagi sama 2 extropesi diri kita masing," tulis Ely. "Bila kita jodoh kita pasti bersatu smp kita matipun tp bila kita tidak jodoh mau diapain juga susah bismillah aja berdoa dan tawakal kepda allah amin."


Sementara itu, netter pun ramai-ramai ikut mengomentari persoalan rumah tangga Ely dan Ferry. Banyak dari mereka yang berharap bahwa Ely akan selalu diberi ketabahan dan kesabaran untuk menghadapi perkara dalam pernikahannya.

"Semoga masih ttp berjodoh yah mba @elysugigi16 pkok nya langgeng terus," komentar netter. "Mpok @elysugigi16 yang sabar ya.. banyak berdoa biar Allah berikan jalan yang terbaik,tepat," tambah yang lain. "Berdoa trus mbk @elysugigi16 .. Semoga diberi kekuatan dan kesabaran ya.. smoga berakhir bahagia sama mas fery,smpe kakek nenek. Aamiin," sahut lainnya.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait