Dikatai 'Muka Tetelan Sampah' oleh Anak SMP, Ini Reaksi Anji
Selebriti

Anji mengungkapkan responnya saat dibully anak SMP di sosmed, seperti apa?

WowKeren - Menjadi seorang publik figur, kerap membuat sejumlah selebriti diserang para haters. Apalagi saat ini sebagian besar selebriti aktif di sosial media sehingga memungkinkan mereka menjadi target bully di dunia maya.

Inilah yang dialami Anji belum lama ini. Mantan vokalis Drive itu dibully oleh seorang anak SMP dan dikatai "muka tetelan sampah".

Anji pun mengungkapkan soal bully yang dilakukan anak SMP tersebut di akun Instagram miliknya. Meskipun saat ini ia telah menghapus postingan tersebut.

Ia mengaku tak marah karena ejekan tersebut. Namun Anji memilih mengungkapkan hal ini di sosial media agar anak tersebut belajar sopan santun dan menghargai orang lain.


"Anak SMP 7 Tanjung Selor @blandina_geaselia_aran, ngatai saya ' muka tetelan sampah'," tulisnya di akun Instagram keduanya, @anji.manji. "Saya gak marah sih, cuma ketawa. Tapi orangtuanya harus tahu kelakuan anaknya supaya bisa diajari sopan santun."

Menurut Anji, orangtua seharusnya tetap mengawasi setiap anaknya yang masih dibawah umur jika menggunakan internet. Terutama, Anji menganjurkan agar orangtua mengawasi penggunaan sosial media bagi setiap anaknya agar tak terjadi hal yang diinginkan.

"Orangtua itu harus melek dunia digital, biar tidak kalah canggih dengan anaknya," ungkap Anji. "Supaya bisa mengawasi anak-anaknya di media sosial dan jejaring sosial."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru