Bikin Baper, Denada 'Kangen-Kangenan' dengan Ihsan Tarore di Instagram
Selebriti

Denada dan Ihsan mengunggah video yang membuat baper netizen di Instagram berikut ini.

WowKeren - Denada dan Ihsan Tarore kerap menunjukkan kedekatan mereka di hadapan publik. Meski belum mengkonfirmasinya, namun Denada dan Ihsan memang tengah digosipkan dekat.

Baru-baru ini Denada dan Ihsan seakan saling berbalas mengunggah video di Instagram mereka. Denada mengunggah video Ihsan di Instagram miliknya.

Dalam video itu Ihsan menyapa Shakira, putri Denada. "Halo jugaaaaaaa Om @ihsantarore," tulis Denada di caption video tersebut.

Sementara itu Ihsan juga mengunggah video tingkah lucu putri Denada di Instagramnya. "spis and chip (fish and chip mungkin mksdnya ) hahahha ini anakkkk gemesss @shakiraaurum @denadaindonesia," tulis Ihsan di caption video tersebut.

Kedua video ini diunggah dalam hari yang sama. Netizen pun menduga keduanya saling rindu sehingga saling mengunggah video. Selain itu banyak juga netizen yang berharap agar Denada dan Ihsan benar-benar resmi berpacaran.


"Cie…cie…ada yg lg kangen”an ya…doa terbaik buat ibu @denadaindonesia om papa @ihsantarore dan shakiraaurum….moga bahagia slamanya," komentar netizen. "Diresmikan aja mbk @denadaindonesia … kasihan tuh @ihsantarore sampe kangen gituuuu. xixixiiii," komentar netter yang lain. "Kangen ya ooom pp sama Shakira apa sama ibunya yaaaa," komentar netizen lainnya.

A video posted by Ihsan Tarore (@ihsantarore) on

A video posted by INDONESIA (@denadaindonesia) on

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru