Muncul di BTS Video Musik 'Promise (I'll Be)' 2PM, GOT7 Bikin Salah Fokus
Musik

Intip kerennya video pembuatan MV 'Promise (I'll Be)' 2PM di bawah ini.

WowKeren - 2PM akhirnya resmi memulai comeback dengan merilis album bertajuk "Gentlemen's Game", Selasa (12/9) kemarin. Menandai comeback itu pula, Nichkhun cs merilis video musik lagu utama berjudul "Promise (I'll Be)".

Tak lama setelah perilisannya, 2PM kembali memanjakan fans dengan mengeluarkan behind the scene pembuatan MV. Di video berdurasi 7 menitan itu, para member 2PM dengan senang hati menceritakan pengalaman mereka saat syuting MV baru untuk comeback kali ini.

Bukan itu saja, ada hal mengejutkan yang mendadak menyita perhatian Hottest (fans 2PM). Kejutan tersebut adalah kemunculan GOT7 yang notabene merupakan "adik" satu agensi 2PM di JYP Entertainment.

Tapi tunggu dulu, kemunculan GOT7 ini memang tak secara langsung melainkan hanya poster yang terpasang di food truck lokasi syuting 2PM. Saat poster tersebut disorot kamera, Chansung sedang berada di sana untuk menikmati satu cup kopi.

Melihat hal ini, fans mendadak hilang fokus. Mereka justru menjadi baper menyaksikan betapa manisnya hubungan antara sunbae dan hoobae di JYP.

"Kenapa keluarga JYP sangat romantis sih," ujar seorang fans. "2PM nggak punya visual, mereka semua memang tampan-tampan dan mempesona," puji fans lain. "Seperti biasa, 2PM selalu berkelas," kata yang lain lagi.

Simak video BTS-nya di bawah ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait